Laporan Data ConSite
SUARA PELANGGAN
Kami menunggu aktivitas semacam ini. Sistem untuk pengendalian pusat sangat penting karena perusahaan kita berkembang dari tahun ke tahun.
Lokasi mesin dan jam meter penting bagi kami untuk mengontrol pemeliharaan.
Kita menggunakan data operasi swing, traveling, dll. untuk mengetahui situasi saat ini. Kami melapor kepada manajemen operasi siapa operator yang menangani mesin dengan sangat baik.
Setiap kali kami menerima Alarm Darurat, kami menindaklanjutinya kepada manajer lokasi kami. Untuk memastikan Laporan Alarm diketahui oleh orang-orang penting di lapangan, kami biasanya menggunakan aplikasi yang disebut “WhatsApp*” untuk komunikasi. Kami membuat grup di “WhatsApp” yang mencakup manajer operasi, manajer pemeliharaan, dan Hexindo** untuk berbagi informasi seperti alarm dan pemeliharaan. Tergantung pada urgensinya, kami juga menghubungi Hexindo untuk mendapatkan solusi dengan cepat.
Setiap bulan, kami melakukan survei terhadap semua vendor kami dan melakukan penolokukuran untuk dukungan suku cadang, teknis, garansi, layanan, dan ketersediaan suku cadang. Sejauh ini, Hexindo adalah yang terbaik.
*Aplikasi Layanan Jejaring Sosial Terkenal
**Penjual Hitachi Eksklusif di Indonesia
Tn. Akmaludin, Manajer Kontrol Aset